Buku Tamu
Anak ayam berpuluh-puluh, Buat barisan ditepi jalan, Tuntut ilmu bersungguh-sungguh, Sebagai bekal hari kemudian

Jumat, 02 November 2012

=== BIOLOGI ===

        Siapa yang nda tau biologi?? Nenek - nenek petinju pun tau apa itu biologi. Baiklah, pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankanlah saya untuk melampirkan alasan saya mengenai mata pelajaran yang saya sukai. Yo Mariii:
                                  ||
                                  ||
                                  ||
                                  V






Pelajaran yang mempelajari mengenai makhluk hidup ini adalah pelajaran favorit saya. Awalnya, saya tidak begitu tertarik pada pelajaran ini. Tapi semenjak saya menemukan bab ekosistem pada biologi sewaktu saya SD, mungkin pada saat saya kelas 5, saya langsung tertarik mempelajarinya. Karena memang saya sangat suka melihat pemandangan hijau yang terbentang luas. Dan kebetulan pada waktu itu, gambar di buku saya adalah gambar pemandangan yang begitu cantik dan asri. Sejak saat itu, saya lebih tertarik untuk mendalami biologi dan ternyata memang biologi itu pelajaran yang asikk dan menyenangkan kalau menurut saya pribadi. Yaaa,, walaupun banyak hafalannya sih. Selain itu, biologi juga adalah salah satu pelajaran yang akan menunjang cita - cita saya.

Itulah tadi alasan mengenai mata pelajaran yang saya sukai. 
Terima Kasih ^_^

1 komentar:

  1. kalau Aku benci banget sama biologi. nah, menurut kamu gimana?

    BalasHapus